Friday, 2 April 2010

BERJALAN DALAM TIDUR SANGAT MENAKUTKAN AKU!


"Woi...bangun lah! Ape tdo dalam bilik aku nih?" kata adik aku

"Arghhh...macam mana aku kat sini?? " kata aku

" Ee...ko mesti berjalan dalam tdo nih, seram lah ko nih! Pegi masuk bilik kamu, nanti anak kamu nangis nak susu," adik aku bebel...belum tua banyak bebel, kang dah tua bibir cecah lantai. ;p



Aku cam mereng2 skit, cepat-cepat aku masuk bilik, peluk anak aku. Pastu pagi aku bangun, citer kat mak aku, mak aku gelak, hahahah!! <---macam tu tau...sabo je lah! Aku takut terjadi lagi, seram! Bukan pe, aku takut aku berjalan sambil dukung anak aku, bahaya weh....jauhkan...jauhkan.



So aku berenang renang dalam google, cari berkaitan berjalan dalam tidur.



"Beberapa orang berjalan dan berbicara saat mereka sedang tidur. Mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka melakukan itu dan orang-orang ini tidak sangat responsif ketika seseorang mencoba untuk membantu mereka. Gangguan ini adalah terutama disebabkan oleh kurang tidur. Sebenarnya ada tidak ada obat atau terapi untuk secara langsung membantu seseorang untuk berhenti berjalan dalam tidur dan tidur berbicara.
Orang tersebut untuk mencoba memecahkan masalah dengan cukup tidur dan harus melakukan usaha untuk terus-menerus memantau gangguan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda coba lakukan untuk menghentikan gangguan dari mempengaruhi kehidupan Anda.



Cobalah untuk mendapatkan cukup tidur dan beradaptasi dengan terapi alami daripada tidur bantu dan obat-obatan. Bukannya tidur selama 8 jam, cobalah tidur 10 jam setiap hari. Ini dapat membantu Anda mendapatkan lebih dari kurang tidur dan mengurangi tidur sambil berjalan dan / atau tidur berbicara gangguan.



De-stres sendiri dan pastikan anda ketegangan gratis. Latihan yoga adalah cara yang bagus untuk meremajakan dan rileks tubuh Anda. Cobalah beberapa latihan meditasi sebelum anda pergi tidur karena ini membantu pikiran dan tubuh untuk rileks. Mendengarkan musik instrumental lembut juga dapat membantu untuk sebagian besar.



Cobalah untuk menjadi setenang mungkin sebelum anda pergi tidur dan menikmati kegiatan halus seperti membaca buku. Tidak menonton kekerasan, tragis atau film horor di malam hari. Ini bisa mengganggu Anda secara emosional dan meningkatkan kemungkinan Anda berjalan dalam tidur atau tidur berbicara.



Menjadi biasa dengan waktu tidur Anda dan pastikan Anda pergi tidur pada waktu yang sama setiap malam"dari SINI


Sah! Sah aku tdo tak tentu masa dan tdo memang tak cukup! Jangan sampai mencederakan diri dan orang lain sudah....


Bahasa Indon, takpe...aku paham :)
Optimized using automated SEO Tools by MY SEO Tool.
Elegant Rose - Working In Background
Designed by UMIESUEstudio 2014